Sejak dapet duit dari Paypal Wishlist, gw rajin berburu program2 yang kasih dollar kayak Paypal Wishlist. Kali ini ada program yang sangat menarik untuk di coba yaitu Lockerz.

Lockerz memberikan hadiah menarik bagi kita di seluruh dunia dengan cara yang mudah. Disana ada banyak sekali hadiah seperti iPod, Nintendo Wii, PSP, Nintendo DSi, bahkan uang cash PayPal loh.

Sebenarnya apa sih Lockerz?
Lockerz itu sebuah situs, dimana kita bisa mengumpulkan point yang di sebut PTZ, nah PTZ itu bisa kita tukarkan dengan barang yang kita mau.

Saat ini baru ada 4 cara untuk mendapatkan PTZ(point) yaitu
+ Mengundang Teman (Invite Friends)
+ Login ke Lockerz
+ Menjawab Pertanyaan
+ Menonton Video

Sepertinya nanti akan ditambahkan lagi feature untuk menambahkan earning PTZ kita. Jadi makin mantap aja nih Lockerz.. hehe..

Kalau mau daftar, anda harus di invite terlebih dahulu oleh orang lain yang sudah memiliki account di Lockerz. Jadi bagi teman2 yang berminat daftar di Lockerz, silahkan beri komentar di sini dan sertakan juga alamat email anda. Nanti pasti saya Invite.

Ingat, jangan pakai cara curang (membuat email bohongan / kloning) atau Sign up sendiri,… PTZ saudara tidak akan dianggap dan ID saudara akan di Blok.

Sudah banyak orang yang mendapatkah hadiah dari Lokerz. Jadi tunggu apalagi? Segera daftar sekarang juga. Kirim email ke muh.zuhdi2076@gmail.com bilang aja mo minta invite di Lockerz. Thanks ya.

Nih beberapa contoh screenshot Lockerz
Lockerz

Lockerz

Lockerz

Lockerz

Buat yang udah gak sabar mau dapet invite secepatnya, bilang saja mo minta invite dari Lockerz. Thanks.

Iklan