Ada salah satu cara yang sangat menarik dalam meng-upload file bagi pengguna blog yang masih pemula. Jika dalam peng-upload-an file menggunakan wordpress terhalang oleh ekstensi file yang akan di upload, maka ada sebuah layanan yang dapat menanggulangi masalah ini. Layanan tersebut adalah Ziddu. Ziddu dapat melakukan peng-upload-an bermacam file

. File
yang kita upload bisa berupa gambar, video, audio apa aja terserah kita yang penting ukurannya nggak lebih dari 200MB. Kapasitas yang disediakan sebesar 200 MB memang jauh lebih kecil jika dibandingakan dengan WordPress (3GB). Tapi 200 MB bukanlah kapasitas yang kecil. Proses registrasi ziddu sangat gampang, dengan bermodalkan email, maka kita dapat membangun sebuah account di layanan ziddu ini. Selain itu, ziddu juga akan memberikan imbalan kepada pengguna yang datanya di downloads oleh pengguna lainnya.
cara mendaftar:

1.kunjungi situs Ziddu.com atau klik di sini
2.lalu klik register tapi biasanya langsung di sugui formulir pendaftaran
3.kemudian isi kolom-kolom tersebut dengan data diri sesuali dengan perintah
4.kemudian klik tombol sumbit
5.setelah itu kamu akan di kirimi e-mail konfirmasi nah klik aja link di dalam email tersebut
6.sesudah kamu konfirmasi lagsung login aja ke Ziddu sesuai data yang kamu tadi berikan
7.setelah itu upload deh file2 kamu

selesai deh, mudah kan kemudian kapan kita akan dibayar? Setelah duit kita minimal $10 baru bisa di request ke paypal atau moneybooker. Lalu tiap file yang didownload dihargai berapa ? begini perhitungannya :

10.000 Unique Downloads: $10 USD
50.000 Unique Downloads: $50 USD
100.000 Unique Downloads: $100 USD
500.000 Unique Downloads: $500 USD
1.000.000 Unique Downloads: $1000 USD

Jadi kita butuh 10.000 unique download untuk dapetin $10, berarti per downloadnya dihargai 0,001 dollar, lalu apa yang dimaksud unique download ? unique download artinya 1 download per 1 alamat IP per 1 file per harinya.

Wah kalo gitu susah juga ya dapet duitnya….? Memang agak susah sich, tapi lihat sisi baiknya tanpa keluar duit sepeserpun kita udah dapet space 200MB, bisa dijadikan alternatif buat yang males atau lupa bawa flashdiskjika anda tertarik daftar aja di ziddu.com atau klik disini
oh iya!! sampai lupa terimakasih bagi yang telah mendaftar ke Ziddu melalui refferal saya

Iklan